Oogha.com
an online Instagram web viewer

Media Tagged With: Berbagisemangat

402,996 Post Instagram

@Regrann from @info.islamiq - ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู . "Dan (ingatlah) pada hari (ketika) orang-orang zalim menggigit dua jarinya, (menyesali perbuatannya) seraya berkata, Wahai! Sekiranya (dulu) aku mengambil jalan bersama rasul.Wahai, celaka aku! Sekiranya (dulu) aku tidak menjadikan si fulan itu teman akrab(ku),sungguh, dia telah menyesatkan aku dari peringatan (Al-Qur'an) ketika (Al-Qur'an) itu telah datang kepadaku. Dan setan memang pengkhianat manusia." (QS. Al-Furqan : 27-29) . Teman yang baik adalah dia yang selalu mengajak kita mendekat kepada Allah dan yang paling penting teman yang baik adalah teman yang bisa mengajak kita bersama-sama untuk masuk kedalam Surga . Barakallahu Fiik : ๐Ÿ‘ค Ustadz Adi Hidayat Lc., MA. โ€ข โ€ข ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ #indonesia #teman #islam #sunnah #ulama #palembang #infoislam #bestfriends #mukmin #berbagisemangat #indonesian #bandung #muslim #muslimin #dunia #ustadzabdulsomad #lampung #islami #muslimah #akhirat #kajiansunnah #jakarta #viral #kajianislam #medan #alquran #indo #ustadzadihidayat  
@Regrann from @berbagisemangat - Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda berkata kepada para sahabatnya, . โ€œTelah diperlihatkan neraka kepadaku, kulihat MAYORITAS penghuninya adalah wanita, mereka telah kufur (ingkar)!โ€ Ada yang bertanya, โ€œapakah mereka kufur (ingkar) kepada Allah?โ€ . Rasullah Shallallahu โ€˜alaihi wasallam menjawab, โ€œTidak, mereka mengingkari (kebaikan) suami.โ€ [HR. Bukhari dan Muslim].. . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . Credit @iaajjaai BerbagiSemangat Inspirasi Motivasi Edukasi Tausiyah Kajian Semangat hijrah istiqomah islam cinta viral viralindonesia #hijrah #edukasi #semangat #islam #berbagisemangat #viral #inspirasi #cinta #credit #viralindonesia #istiqomah #motivasi #tausiyah #kajian  
Pagi ini kita buka lagi dengan mendengarkan Murottal Qur'an .. (Ada yang tau surat apa ?) Maasyaallah merdunya !๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ . . ๐ŸŽฅ Buat Video MUROTTAL QUR'ANmu ๐Ÿ”„ Repost, Follow & Tag IG kami ๐Ÿ’ข Atau Hastag Sholawatyuk In Syaallah akan kami Repost, . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! ๐Ÿ‘‡Semoga berkah.. @sholawat.yuk ๐Ÿ‘‰ @sholawat.yuk ๐Ÿ‘‰ @sholawat.yuk @sholawat.yuk ๐Ÿ‘‰ @sholawat.yuk ๐Ÿ‘‰ @sholawat.yuk @sholawat.yuk ๐Ÿ‘‰ @sholawat.yuk ๐Ÿ‘‰ @sholawat.yuk . . . ๐Ÿ”„@nswaaulia @sholawat.yuk islamituindah motivasihidup tausiyahcinta tausiyahku dakwah hijrah beraniberhijrah tausiyah negeriakhirat kartunmuslim indonesia berbagisemangat tausiyah islam wirdamansur subhanallah remaja penatarim ahmadzamzamzm like penganggumsholawat sholawatan likes ngaji sholawatan cengzamzam muzammilhb taqymalik pecintasholawat sholawatyuk #indonesia #sholawatyuk #islam #taqymalik #motivasihidup #likes #muzammilhb #penatarim #remaja #cengzamzam #penganggumsholawat #berbagisemangat #sholawatan #beraniberhijrah #tausiyah #tausiyahcinta #dakwah #hijrah #ngaji #kartunmuslim #islamituindah #pecintasholawat #like #wirdamansur #negeriakhirat #ahmadzamzamzm #tausiyahku #subhanallah  
Nyunnah yuks ๐Ÿ˜Š beberapa keutamaan SHALAT DHUHA dari hadist riwayat shahih ๐Ÿ™ โ€ข Menggugurkan dosa โ€ข Pahalanya seperti bersedekah โ€ข Dicukupi kebutuhan โ€ข Diganjar dgn rumah di SURGA โ€ข Dibuatkan pintu khusus di SURGA ( PINTU DHUHA ) pemudahijrah pemudaislam mudaislami islamituindah islamicquotes beraniberhijrah hijrahku berbagisemangat berbagiilmu sunahrosul #pemudahijrah #mudaislami #islamituindah #hijrahku #pemudaislam #sunahrosul #berbagisemangat #beraniberhijrah #islamicquotes #berbagiilmu  
Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri . Hanya di tangan Allah semata pemberian kehidupan. Dan hanya di tanganNya, mengambil kembali yang telah Dia berikan pada ajal yang telah digariskan. Allah Subhanahu wa Taโ€™ala berfirman: ูƒูู„ู‘ู ู†ูŽูู’ุณู ุฐูŽุขุฆูู‚ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽูˆู’ุชู ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุชููˆูŽูู‘ูŽูˆู’ู†ูŽ ุฃูุฌููˆุฑูŽูƒูู…ู’ ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ููŽู…ูŽู†ู’ ุฒูุญู’ุฒูุญูŽ ุนูŽู†ู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ูˆูŽุฃูุฏู’ุฎูู„ูŽ ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ููŽู‚ูŽุฏู’ ููŽุงุฒูŽ ูˆูŽู…ูŽุง ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉู ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูŽุชูŽุงุนู ุงู„ู’ุบูุฑููˆุฑู Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. [Ali Imran:185]. Maut merupakan ketetapan Allah. Seandainya ada seseorang yang selamat dari #edukasi #motivasi #berbagisemangat #editor #inspirasi  
from @detti noviani - Pacaran.. Sebuah maksiat yang penuh dengan dosa Bagaimana bisa perbuatan dosa itu bisa terlihat indah? Karena setan yang membuat maksiat itu terlihat indah Bagaimana bisa zina itu sangat kau banggakan? Karena kurangnya iman dalam hatimu . Tatapan itu, kontak fisik itu Pertemuan itu, rayuan gombal itu Canda tawa itu, rasa bahagia itu Semuanya dosa.. Allah tidak suka hal itu.. Lalu sampai kapan kau akan melakukannya? . Sedikit demi sedikit kau lakukan maksiat secara terang-terangan di depan Allah Kau banggakan apa yang kau lakukan itu di depan manusia Kau merasa bahagia saat bersama pacarmu Kau merasa sedih saat tak punya pacar Kau menangis saat ditinggalkan pacar Namun merasa biasa saja ketika jauh dari #dilarangpacaran #fiqihwanita #kartunmuslimah #antipacaran #regrann #akhwat #berbagisemangat #beraniberhijrah #muslimahbertauhid #kajian #muslimah #kajianremaja #ikhwan #remajaberdakwah #islamituindah #akhwatpalembang #stoppacaran #duniajilbab #indonesiaberdakwah #indonesiatanpapacaran #nopacaran #muslimahberdakwah  
Al-Quran sebagai Petunjuk Kehidupan Manusia . . . โ€œKitab (al-Quran) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertaqwa โ€œ. (QS Al-Baqarah : 2). Dari ayat di atas kita bisa mengetahui bahwa fungsi utama diturunkan al-Quran itu sebagai petunjuk bagi kehidupan manusia, sebuah petunjuk kehidupan yang mampu memberi kebahagian hakiki. . Kalau kita analogikan, Al-Quran layaknya sebuah manual book sebuah alat elektronik. Kita tidak akan berhasil mengoperasikan alat elektronik tersebut kecuali sudah memahami dengan baik apa isi petunjuk yang ada pada manual book itu. Begitu juga halnya dengan al-Quran, Allah yang telah menciptakan manusia dan alam seisinya, tentu Maha Tahu tentang kemaslahatan manusia dan alam, oleh #inspirasimuslimah #quote #semangatislam #alquranpetunjukmanusia #remajamuslimah #remajaislam #berbagisemangat #remajabekasi #krmbekasi  
ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู ใ…คใ…ค Hijrah? Males ah.. ใ…คใ…ค Ntar dianggap gak asik lagi. Atau ntar disangkain Islam radikal. Belom lagi kalo ga diterima lingkungan. ๐Ÿ˜ฅ ใ…คใ…ค Udah deh yang penting jadi orang baik aja. Aman. ใ…คใ…ค .............................................................. ใ…คใ…ค Takut Hijrah? ใ…คใ…ค Yakin zona "nyaman" kamu selama ini beneran "aman"? ๐Ÿ˜ ใ…คใ…ค Apa sih yang bikin takut? Sini curhatin aja kegalauan yang bikin Takut Hijrah di... ใ…คใ…ค "HANGOUT" ใ…คใ…ค Bareng Abu Fida MarioDita ใ…คใ…ค Dateng doang nggak pake curhat? Boleh banget! Siapa tau makin mantap niat hijrahnya. ใ…คใ…ค Catet waktu dan tempatnya ya: Minggu, 25 Februari 2018 Jam 9.30 WIB di Bintaro XChange ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค AJAK TEMEN KAMU YA ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค ูˆูŽ ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค TerangJakarta Hangout Sharing Hijrah GueIslamGueKeren bangkitnyapemuda ayoongajii jadwalkajiaan kajianyuk Dakwah kajiankeislaman kajian muslimah #instagram #islam #kajiankeislaman #terangjakarta #kajianyuk #berbagisemangat #muslim #islamindonesia #ayoongajii #kajian #internasional #dakwah #hijrah #muslimah #instalike #viral #islamituindah #zamannow #muslimfact #jadwalkajiaan #sharing #bangkitnyapemuda #mariodita #hangout #islamicquotes #gueislamguekeren  
Allahumma shollii wa sallim 'alaa nabiyyinaa Muhammad ๐Ÿ˜ข Repost @pengagum sholawat . ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Janganlah jadikan lidah kami putus untuk memuji engkau yaa Rasulallah, Jangan jadikan anak-anak kami, mereka tidak mengenal engkau ya rasulallah, Mereka sudah dirusak dari sekarang ya rasulullah, Mereka di rusak di jauhkan darimu Yaa Rasulallah, pertama mereka di jauhkan untuk shalawat kepadamu Yaa Rasulallah, Mereka di jauhkan untuk maulid ya rasulullah . Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah . . ๐ŸŽฌย @habibalialkaffย ..@nandi.abdullah me pengagumsholawat sholawatย  @pengagum sholawat janganlupasenyum santriindonesia mushohabaturrijal jumatberkah ุงู‡ุชู…ุงู… sholawatย  pengagumsholawatย  pengagum sholawat bestfriends shobahulkhoir selamatpagi goodmorning tibbilqulubย  singingย  arabicย  acoustic guitarย @ari nabil @mariasari277 @ukhtylina @cengridho @tausiyahcinta @shella 12ahma @fatyaeddeen @neelofa @santri ngopi @ctdk @abbasy islamicdesign @teladan.rasul sholawat pengagumsholawat nahwu shorof alasantri music musically berbagisemangat tausiyahcinta #mushohabaturrijal #tibbilqulub #pengagum_sholawat #ุงู‡ุชู…ุงู… #repost #selamatpagi #alasantri #bestfriends #singing #arabic #sholawat #nahwu #berbagisemangat #acoustic #goodmorning #tausiyahcinta #musically #shorof #santriindonesia #shobahulkhoir #music #janganlupasenyum #guitar #jumatberkah #pengagumsholawat  
๐Ÿ‘ค Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA Hafizhohullahu Ta'ala. . Dari Abu Bakr bin Sulaiman bin Abi Hatmah, sesungguhnya Khalifah Umar bin al Khattab tidak menjumpai Sulaiman bin Abi Hatmah saat shalat Shubuh. Rumah Sulaiman itu terletak antara pasar dengan masjid nabawi. Pada pagi harinya Umar pergi ke pasar. Umar melewati as Syifa, ibu dari Sulaiman. Khalifah Umar bertanya kepada sang ibu, โ€œAku tidak menjumpai Sulaiman dalam jamaah shalat shubuh". Sang ibu menjawab dengan mengatakan, โ€œSemalaman Sulaiman mengerjakan shalat Tahajud. Pada waktu shubuh matanya tidak kuat untuk diajak bangun mengerjakan shalat shubuh berjamaah. . Khalifah Umar mengatakan, โ€œSungguh jika aku bisa mengerjakan #kajiansemangat #edukasi #motivasi #berbagisemangat #editor #inspirasi  
bangkitnyapemuda ayoongajii jadwalkajiaan kajianyuk Dakwah kajiankeislaman kajian muslimah muslim muslimfact viral Islam instalike instagram ustoemarmita pare kediri islamicquotes islamituindah islamindonesia berbagisemangat semarang zamannow internasional #ustoemarmita #instagram #islam #kajiankeislaman #semarang #kajianyuk #berbagisemangat #muslim #ayoongajii #islamindonesia #pare #kajian #internasional #dakwah #muslimah #kediri #instalike #viral #islamituindah #zamannow #muslimfact #jadwalkajiaan #bangkitnyapemuda  
KALIDERES "Rejeki sudah ada yang ngatur", kalimat tersebutlah yang seketika melintas dikepala saat melihat pedagang burjo ini. Sudah beberapa kali saya melihatnya saat singgah ke salah satu masjid di perumahan citra Jakbar untuk menunaikan sholat dzuhur. Meski waktu sholat masih kurang 30 menitan beliau sudah ada di masjid. Jika kita menggunakan hitungan logika, tentu dia akan kehilangan beberapa pelanggan dalam waktu satu jam misalnya. Kadang saya berfikir, apa yang sebenarnya saya kejar? Seringkali saya menunda ketika ada panggilan adzan. Boro-boro bergegas ke masjid, sholat sendiri saja di rumah kadang nanti-nantian. Sedangkan beliau, yang seorang pedagang kecil saja rela menghentikan #marjinal #humaninterestindonesia #potretsemangat #muslimworld #ketimbangngemis #inspirasi #orangpinggiran #selfreminder #credit #motivasi #berbagisemangat #remajaislami #edukasi #sahabatislami #quotesoftheday #sahabatsurga #humaninterest #quotes  
repost @kinand.home โ€ข โ€ข โ€ข Tahu kapan berhenti atau tetap maju dalam tujuan adalah bijaksana. Tentukan pilihan @kinand 18 rumahsehatkinand kinand18 quoteoftheday quotes thinking love life thinkpositive motivation inspiration positivevibes lifequotes bepositive feelinggood berbagisemangat berbagirasa beraniberhijrah hiduplebihbaik hijrah bahagia kutipan indopsikologis semangat janganlupabersyukur janganlupabahagia rumahsehatkinand #thinking #bahagia #semangat #repost #lifequotes #rumahsehatkinand #bepositive #inspiration #feelinggood #berbagirasa #kinand18 #berbagisemangat #beraniberhijrah #life #indopsikologis #quoteoftheday #thinkpositive #kutipan #hijrah #janganlupabahagia #hiduplebihbaik #love #motivation #janganlupabersyukur #quotes #positivevibes  
Load More